Friday 1 September 2017

JAJAN POINT : Cekeran Midun Sarang Cimahi

Emang gak ada bosen-bosennya deh kalo review jajanan pedes! Kali ini aku cobain CEKERAN MIDUN.



Ini dia guys penampakan Cekeran Midun cabang Cimahi yang berada tepat di seberang Kings Foto alun-alun Cimahi di malam hari, cukup eyecatching juga, karena dia pake warna merah yang berani, tapi gak kaya partai kok hehe 😁

Semalem aku kesana karena tiba-tiba aja diajakin kesitu sama doi, walaupun dia gak suka ceker. Padahal kan menu disitu banyakannya ceker heheheh. Cuss langsung duduk di kursi tersedia, aku pilih meja yang half sofa.

Aku ga begitu tau sejarah Cekeran Midun gimana, ini juga pertamakalinya aku kesini meskipun darilama udah ada di Cimahi, soalnya aku kira cekeran midun itu kaya kedai bakso yang pake ceker gitu haha. Ehh taunya bukan. Yang pasti kalo diliat dari menu, design, dan pelayanan, udah termanage dengan baik dan berpengalaman banget keliatannya.


Ini mejaku pas makan, tepat banget sebrang kasir.
Menu menu disini cukup unik, dan 11:12 sama tempat-tempat jajan kaya Nasi Goreng Mafia, Shifu Ramen, Mie Reman. Apakah mereka satu owner? Hehe..

Jadi buat level-level pedes, disini dia pake istilah gunung gitu, mulai dari yang terendah ada Manglayang, Tangkuban Perahu, Kelud, Merapi, Sinabung, Galunggung, dan terakhir Krakatau. Aku sih alhamdulillah cuma nyoba sampe merapi aja cukup hihi, tapiii cuma info aja nih, pas aku bandingin pedes Merapi di menu ceker dan pedes Kelud di menu mie, itu lebih pedes di menu mie. Aneh kan? Heheee, ternyataa memang kalo menu ceker yang kuahnya banyak bumbu halusnya sampe ke mangkok-mangkok disisain, itu sambal nya ga bisa bersatu. Sementara kalo menu mie yang notabene nya berkuah, sambalnya ikut larut jadilah pedesnya kerasa.

DAFTAR MENU



Ini dia daftar menunya... Karena aku kesitu malam Idul Adha, stoknya udah pada abis 😭😭😭 Dari awalnya mau pesen ceker merapi gakjadi. Jadinya pesen menu ceker Green Canyon, dan doi pesen menu mie Polosan (yang serius polos banget wkwkwk).

Ketika si Green Canyon dateng, aku sempet mikir ko ga green ya hehe. Tapi iya sih agak ijo-ijo dikit. Platingnya bagus, niat, dan juga dikasih sumpit yang sangat membantu saat makan cekernya. Cekernya gede-gede, gak memprihatinkan, jadi cuma habis porsi biasa pun kalo sendiri udah kenyang bangett apalagi pesen yang jumbo hihi.

Yang aku suka..kuah-kuahnya itu gak monoton, jadi gak satu citarasa, beda-beda gituu. Cuman, sayang banget, di daftar menu ga dijelasin secara gamblang, dia cuma tulis kaya kuah manis - kuah asin dsb. Padahal banyak banget yang bisa diexplore untuk ditulis di keterangan menunya.

Dengan range harga demikian menurut aku, dengan pelayanan dan menu seperti itu termasuk murah tapi mantap.

Btw, pulangnya aku dapet Voucher Tanggal Tua Balad Cimahi, Discount 15% berlaku dari tanggal 1/9/2017-30/9/2017, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku yaa.

CEKERAN MIDUN
Sarang Cimahi - Jl. Amir Machmud 613 Cimahi
RSVP. dan Midun Rider (Delivery Order)
+62 838 2204 9441
Path/Twitter/Ig @cekeranmidun
www.cekeranmidun.com


JAJAN POINT

CEKERAN MIDUN - SARANG CIMAHI

Tempat
💓💓💓💓

Pelayanan
💓💓💓

Rasa
💓💓💓💓

Re-visit?
Ya


See you on next post!
raja seblak mang ogo batu jajar seblak khas batujajar review seblak mang ogo seblak pedas kuah pedas seblak khas jawa barat resep seblak cara membuat seblak enak seblak tulang seblak ceker jajanan khas jawabarat pecinta pedas resep seblak kerupuk batagor makroni rahasia seblak cara mudah membuat seblak jalan jalan beli seblak harga seblak harga seblak mang ogo daftar menu daftar harga seblak mang ogo terbaru 2017 daftar menu cekeran midun alamat cekeran midun nomor hp cekeran midun nomor telepon cekeran midun review cekeran midun review ceker cekeran midun cimahi alamat cekeran midun cimahi rekomendasi tempat makan cimahi rekomendasi tempat makanan hits rekomendasi tempat makan bandung reservasi cekeran midun daftar harga menu cekeran midun

No comments:

Post a Comment