Friday 8 September 2017

Jangan buang struk belanja! Foto, dan dapatkan uang!

Apakah selama ini kalian langsung membuang struk belanja? Mulai sekarang jangan dulu dibuang!


Ada sebuah aplikasi android bernama SNAPCART, dimana aplikasi ini bisa kasih kamu uang sebagai bentuk cashback!

Pertama kali aku tau ada aplikasi ini juga dari share-share yang ada di timeline lohh, beruntung banget hehehee. Aku sih awalnya biasa aja yaa..ga yang gak percaya atau percaya juga hihi, yang pasti aku langsung snap-snap alias foto-fotoin tiap ada struk belanjaan, baik dari belanjaan yang aku beli sendiri atau ibu aku beli.

Fyi, saldo snapcart gak bisa di ambil dibawah 50rb. Kemaren aku baru aja cairin dana dari si SNAPCART ini, ga terlalu besar sih, cuma Rp 50.000. Walaupun di saldo snapcartnya yang keambil Rp 52.500, tambahannya sebagai biaya admin.

Ini dia bukti transferannya...

Nahh, buat yang penasaran gimana caranya biar bisa kaya aku, ini dia caranyaa..

Pertama-tama kamu harus punya aplikasinya 😊 hehe yaiyalah, bisa kamu download di Play Store, untuk ios gatau ada gatau engga yaa hehe soalnya ga kroscek

Kedua siapkan struk kamu dengan kriteria sebagai berikut :

Pastikan sama yaa..karena bagaimanapun kalian coba pake struk yg tidak diterima seperti struk pembelian pakaian saja atau struknya tidak lengkap, pasti akan di reject, seperti beberapa struk-ku.

Ini history struk aku...


Nahh langkah-langkah selanjutnya adalah...

1. Siapkan struk yang akan difoto
2. Pastikan saat memfoto, kamera horizontal, jika tidak maka akan ada perintah untuk menggerakkan smartphone 90°
3. Capture foto sejelas mungkin, gunakan flash jika diperlukan, dan jika kurang jelas ulangi lagi karena akan ditolak sistem
4. Pilih siapa yang memutuskan pembelian dalam belanjaan ini
5. Selesai...tinggal menunggu di accept dan mendapat cashback


Cashback yg diberikan SNAPCART itu beragam, dan berdasarkan tingkatan jumlah belanja, yakni sebagai berikut :

Dan hal yang gak kalah penting mesti diketahui ialah, setiap hari kamu hanya bisa upload 3 struk saja (baik diterima atau tidak diterima). Namun jangan khawatir, struk dapat berlaku 3 hari dari tanggal pembelanjaan untuk difoto. Jadi kalau kamu sudah upload 3 hari ini sementara masih ada struk tersisa, kamu masih punya kesempatan upload hingga 3 hari kedepan.

Selain itu di snapcart ini terdapat level pengali, maksudnya kamu akan naik level tergantung keseringan kamu upload. Dimana pengali ini digunakan ketika menjumlahkan cashback yang akan kamu dapat. Coba dulu aja nanti juga ngerti sendiri kok hehee...

Ada juga nih hal seru lain seperti menjawab survey...yang nantinya hadiah dari situ bisa jadi poin buat kamu tukerin voucher atau bermain game (yang perlu coin untuk memainkannya) agar mendapat cashback tambahan selain dari foto struk.

Dan terakhir..semenjak mencairkan uang, saldo snapcart-ku udah 12rb-an lagi hehee.. levelku udah Bronze, dimana setiap jumlah cashback akan dikali 1,1 sebelum dimasukan ke saldo aku.

Selamat mencoba yaa!


cara mendapat uang dari struk cara menggunakan snapcart belanja dapat uang snapcart struk belanja dapat cashback aplikasi cash back aplikasi snapcart gratis download aplikasi snapcart apk tutorial snapcart struk belanja jadi uang cara mendapatkan uang untuk ibu rumah tangga cara mendapatkan uang dari belanjaan cara mudah menggunakan snapcart cara mudah mendapat uang dari aplikasi snapcart


No comments:

Post a Comment