Saturday 19 July 2014

Seventeen Unthinkable

Kelamaan ngebangke, kasian yah blog gue. Akhir-akhir ini gue jarang on, gara-gara jatah jajan dikurangin ya mau gimana lagi masa gue harus datang ke bapa gue terus nodongin ular biar bapa gue kasihin uang buat gue, kan nggak. Selama ini gue gak diem aja, gue mikir, mikirin apa yang harus gue pikirin, yang harus gue lakuin, yang harus gue kerjain, yang harus gue siapin buat buka puasa (subhanallah, edisi ramadhan).

Ada beberapa hal yang gue pikirin, mungin bisa dibilang juga banyak, ada yang gue ga bisa kasih tau, dan ada yang gue mau kasih tau. Gara-gara kepikiran terus hampir aja gue mau jadi jenius kayak pa einstein. Tapi yang pasti akibatnya gue ngurusan (alhamdulillah) cadangan kas nya (astagfirulloh).Kebanyakan sinetron juga sekarang gue jadi melankolis, gak boleh pergi-pergi gue diem gak ngomong-ngomong dikamar, gak bisa ngerjain apa gue langsung nangis dikit-dikit nangis, ya gitu aja terus sampe sapi bertelor.

Yang gue pikirin adalah gue merasa ajal buku rapor sekolah gue sudah tiba, pas gue liat nilai rapor kemarin berasa ditonjok teteh gue (soalnya teteh gue gendut kayak gajah). Kan gue pinginnya masuk Akuntansi UNPAD, ya gimana ceritanya kalo nilai ekonomi gue cacat batin, nurunnya gede banget. Mampuslah gue, belum lulus, belum kuliah, belum nikah, mimpinya udah bajret.

Selanjutnya adalah gue kepikiran buat berbagi sama kalian gak soal tutorial atau sejabanya (sejenisnya) aja, tapi juga pengalaman-pengalaman gue, ya siapa tau bisa bikin kalian mikir dua kali kalo ngalamin hal yang sama. Tapi kadang gue ngerasa kalo gue nulis kayak gitu dibilang curhat, terus nanti gue dihina, dicaci, dan gak beberapa lama blog gue di banned, ancur, rumah gue dibakar.Tamat.

Jadi kayanya gue bakal mikir-mikir lagi, atau engga gue paling nanya-nanya lagi aja sama oranglain. Kalo udah ada keputusan gue langsung caw, ke arab, nggak, gue bakal langsung nulis.


Dan semenjak gue menginjak umur 17 ini, gue merasa banyak yang berbeda, kalo kata dekan nya Justin Timberlake di Runner-Runner sih, "Welcome to the real life". Kehidupan ini kejam, yang biasa lo percaya ternyata khianatin lo sendiri dibelakang, yang selama ini lo kira mereka sempurna ternyata gak gitu kenyataannya. Ya gitu aja intinya gue lagi males nulis. Tapi gue pasti akan selalu sharing sama kalian dan gak akan biarin blog gue jadi blog alay yang teriak-teriak "da blog inimah apa atuh".



No comments:

Post a Comment